Monday 21 August 2017

Bergerak rata rata bitesize


Anda bisa menghitung kecepatan rata-rata menggunakan persamaan: speed distance time. Kamera kecepatan rata-rata digunakan untuk mengetahui apakah pengendara mengemudi terlalu cepat. Sebuah grafik jarak-waktu menunjukkan bagaimana jarak suatu benda berubah dari waktu ke waktu, dan kecepatannya. Kecepatan rata-rata Kecepatan sebuah benda memberitahu Anda seberapa cepat atau lambatnya kecepatan bergerak. Anda dapat menemukan kecepatan rata-rata suatu benda jika Anda tahu: Jarak tempuh Waktu yang ditempuh untuk menempuh jarak itu Anda bisa menghitung kecepatan rata-rata dengan menggunakan persamaan: Waktu tempuh jarak Grafik waktu-jarak mewakili bagaimana sebuah benda bergerak. Mereka menunjukkan bagaimana jarak bergerak dari titik awal berubah seiring berjalannya waktu. Menghitung kecepatan rata-rata Persamaan ini menunjukkan hubungan antara kecepatan rata-rata, jarak dan waktu: Waktu tempuh kecepatan rata-rata Misalnya, berapakah kecepatan rata-rata pelari yang mencakup 100 m dalam 10 s Kecepatan rata-rata 100 10 10 ms Dalam sains, kecepatan rata-rata adalah Biasanya diberikan dalam meter per detik, ms. Jika Anda diberi jarak di km, kalikan dengan 1000 untuk mendapatkan jarak di m. Misalnya, sebuah mobil berjarak 2 km di 100 s. Berapakah kecepatan rata-rata 2 km 2 1000 2000 m Kecepatan rata-rata 2000 100 20 ms Periksa pemahaman Anda tentang topik ini dengan melakukan aktivitas ini: Peramban web Anda tidak mengaktifkan JavaScript saat ini. Untuk informasi tentang cara mengaktifkan JavaScript, kunjungi situs Webwise. Anda tidak dapat melihat konten ini sampai Anda mengaktifkan JavaScript. Kamera kecepatan rata-rata Kamera kecepatan digunakan untuk mengetahui apakah pengendara sedang melaju kencang. Kamera mengambil dua foto kendaraan. Ini bisa jadi: Waktu tertentu terpisah, sehingga jarak tempuh pada waktu itu bisa dijauhkan Jarak terpisah, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dari satu jalan yang menandai ke depan dapat dikerjakan. Rata-rata Jika informasi ini diplot Pada grafik, terlihat seperti ini: Ini menunjukkan bahwa ada variasi yang luas dalam jumlah pengunjung tergantung pada musimnya. Ada jauh lebih sedikit di musim gugur dan musim dingin daripada musim semi dan musim panas. Namun, jika kita ingin melihat tren jumlah pengunjung, kita bisa menghitung rata-rata pergerakan 4 poin. Kami melakukan ini dengan menemukan rata-rata jumlah pengunjung di empat perempat tahun 2005: Kemudian kami menemukan rata-rata jumlah pengunjung dalam tiga kuartal terakhir tahun 2005 dan kuartal pertama tahun 2006: Kemudian dua perempat terakhir tahun 2005 dan dua kuartal pertama Dari tahun 2006: Perhatikan bahwa rata-rata terakhir yang dapat kami temukan adalah untuk dua kuartal terakhir tahun 2006 dan dua kuartal pertama tahun 2007. Kami merencanakan rata-rata bergerak pada grafik, memastikan bahwa setiap rata-rata diplot di pusat empat kuartal Ini mencakup: Kita sekarang dapat melihat bahwa ada sedikit kecenderungan menurun di visitors. Upcoming Webinar Alternatif Karir Bagi Ilmuwan Apa yang terjadi ketika Anda akhirnya mendapatkan gelar yang Anda kerjakan begitu lama dan kemudian menyadari bahwa Anda benar-benar tidak ingin menghabiskan sisa uang Anda. Hidup di laboratorium Atau jika Anda bosan bekerja berjam-jam dengan sedikit hasil dan gaji rendah atau Anda menyerah pada alasan lain yang mungkin membuat Anda menjadi ilmuwan. Salah satu pilihan adalah menutup mantel lab Anda dan beralih ke hal lain8230 dan ada banyak pilihan bagus untuk orang-orang dengan latar belakang sains dan gelar pasca sarjana yang mengarah pada karir yang menguntungkan dan menguntungkan. Berikut adalah daftar jalur karir yang mungkin Anda pertimbangkan jika Anda memutuskan waktu untuk meninggalkan lab. Ini sama sekali bukan daftar yang lengkap, tapi mungkin memberi Anda beberapa gagasan: 1. Dukungan Teknis Technical Technical melibatkan interaksi dengan para ilmuwan melalui telepon untuk masalah masalah dengan produk atau bahkan untuk memberikan konsultasi ilmiah mengenai strategi dan desain eksperimental umum. . Karena Anda tidak berhadapan muka dengan orang lain, ini membuat transisi yang mudah bagi ilmuwan introvert dalam beralih ke profesi yang lebih terbuka. Banyak peluang ada untuk berkembang dalam karir Anda di dalam perusahaan jika Anda ingin naik tangga perusahaan. Bersiaplah untuk menjawab telepon 30-40 kali sehari dan, sesekali, akan dimarahi oleh pelanggan. 2. Managemen pemasaran produk Manajer produk bertanggung jawab untuk mengurus produk sejak lahir sampai penghentian. Pekerjaan memiliki banyak tanggung jawab yang sangat sesuai dengan orang-orang yang sangat terorganisir, dapat memimpin tim multi tugas dan timbal balik. Tujuan utama seorang manajer produk adalah menghasilkan uang bagi perusahaan. Anda mencapai tujuan itu dengan berbagai kegiatan pemasaran (periklanan, menghadiri konferensi ilmiah, hadiah promosi, dll.), Dengan membangun produk baru yang diinginkan orang dan dengan memastikan bahwa setiap produk tersedia bekerja dengan sempurna saat diterima oleh pelanggan. Gaji itu murah hati tapi bersiaplah untuk bekerja tidak kurang dari 12 jam sehari dan mendapat tekanan konstan untuk meningkatkan pendapatan. 3. Perwakilan Penjualan BioTech Siapa orang yang datang ke pintu Anda dan mencoba menjual semuanya dari tip dan tabung ke peralatan dan peralatan untuk PCR Dengan perwakilan penjualan lingkungan ramah Anda. Sebagian besar, jika tidak semua salesman di bidang bioteknologi, pernah bekerja di laboratorium dan beberapa bahkan memiliki PhD. Jika Anda luangkan waktu sebentar untuk berbicara dengan perwakilan penjualan biotek Anda, Anda akan melihat bahwa tujuan sebenarnya mereka adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan (dari perusahaan mereka) menjadi sukses. Tapi kesuksesan Anda selalu penting untuk penjualan mereka. Tentu saja ada orang-orang yang mendapat tekanan kuat untuk melakukan penjualan ke titik di mana mereka mendorong terlalu keras atau ada yang terlalu hijau dalam karir mereka untuk memahami bahwa mereka mencoba menjual sesuatu yang tidak Anda gunakan. Tapi secara keseluruhan, mereka adalah kelompok orang yang cerdas dan pekerja keras yang ingin berprestasi dalam pekerjaan mereka dengan membantu Anda berprestasi di lab. Penghasilan yang bisa Anda hasilkan dalam penjualan bisa sangat tinggi tapi begitu juga tekanan untuk memenuhi target pendapatan yang diberikan kepada Anda. 4. Field Application Scientist (FAS) Peran FAS seringkali merupakan posisi yang sempurna bagi ilmuwan akademisi yang ingin pindah ke industri. FAS dipanggil saat pelanggan utama tertarik untuk membeli produk baru atau mengalami kesulitan untuk membuatnya bekerja. Bekerja di laboratorium pelanggan, FAS akan menunjukkan seberapa baik sebuah produk bekerja, memecahkan masalah dengan produk atau mengajarkan lab cara menggunakan instrumen yang rumit. FAS juga bisa memasang instrumen atau robotika dan menjaga fungsinya dengan baik. FAS sering bepergian karena diberi wilayah yang luas dan perlu menginap di akun terkadang sampai seminggu. Bagian dari peran mereka adalah membangun persahabatan yang solid dengan laboratorium yang mereka andalkan sambil membantu perusahaan mereka memenangkan (atau menyimpan) akun baru. 5. Pengembangan Bisnis Pengembangan bisnis adalah peran yang sangat menarik yang melibatkan pertumbuhan dan pembentukan ruang lingkup pendekatan bisnis perusahaan. Ini bisa berarti membuat kolaborasi teknis dengan perusahaan lain, membawa kontrak kerja atau lisensi masuk atau keluar teknologi hingga memutuskan merger dan akuisisi. Biasanya, ini memerlukan gelar MBA selain latar belakang sains namun cara kerja Anda naik melalui jajaran perusahaan adalah rute lain. Pengembangan bisnis membutuhkan perpaduan yang kuat antara pengetahuan teknis dan pengalaman pemasaran. Orang tersebut seharusnya merasa nyaman dengan perubahan yang terjadi di pasar dan apa yang mungkin menjadi teknologi panas atau area penelitian selanjutnya. Saran Anda dapat memberi pengaruh besar pada keputusan yang dibuat oleh perusahaan sehingga menimbulkan tekanan dan tekanan yang tinggi. 6. Manufacturing Quality Assurance (QA) Quality Control (QC) Proses untuk mengambil suatu produk dari tahap penelitian ke pasar mensyaratkan kemampuan untuk memproduksinya dalam skala besar. Anda berhasil merumuskan buffer dan prosedur untuk mendapatkan kit baru di lab. Sekarang coba bangun 500 dari mereka dan pastikan mereka bekerja sama bagusnya dengan yang satu dari laboratorium. Atau cobalah meningkatkan ekspresi protein dan pemurnian untuk membuat enzim dan tetap larut. Atau coba buat liter sel kompeten, ingatlah bahwa jika efisiensinya turun di bawah angka yang ditetapkan dan Anda harus mulai dari awal lagi. Anda mendapatkan gambar Manufaktur membutuhkan ketepatan, kesempurnaan, dan fokus. Ilmuwan manufaktur melakukan segalanya dari produksi, ke QC. Bergantung pada produk apa yang digunakan, QC dapat melibatkan teknik kompleks seperti uji PCR, kloning, atau aktivitas enzim real-time. Manufaktur bukanlah pekerjaan yang glamor namun sangat penting bagi keberhasilan perusahaan karena jika manufaktur tidak dapat bertahan, hal itu dapat menyebabkan kerugian besar dalam pendapatan dan pelanggan. 7. Transfer Teknologi Transfer teknologi melibatkan pencarian cara untuk mengkomersilkan teknologi yang dikembangkan di sektor publik (universitas atau lembaga pemerintah). Ini seperti akademisi yang setara dengan pengembangan bisnis dan membutuhkan banyak keterampilan yang sama. Pekerjaan transfer teknologi dapat ditemukan baik di institusi publik sendiri, di perusahaan yang secara rutin mengkomersilkan teknologi yang berasal dari sektor publik atau organisasi pengiriman teknologi nirlaba. Informasi lebih lanjut mengenai transfer teknologi dapat ditemukan di sini. 8. Penulisan Ilmiah Copy Penulisan fotokopi menghasilkan salinan (materi tertulis) untuk memasarkan produk atau ide dan merupakan posisi bagus bagi orang yang suka mengkomunikasikan sains melalui tulisan. Jika Anda bekerja untuk perusahaan bioteknologi sebagai penulis fotokopi, Anda akan membantu manajer produk untuk mengkomunikasikan pesan mereka ke pasar tentang produk melalui iklan cetak, ledakan email, iklan banner, halaman web atau selebaran. Salin penulis dan manajer produk bekerja sama untuk menyempurnakan pesan sebelum salinan disain untuk tata letak dan citra. Posisi ini benar-benar menonjolkan sisi kreatif Anda tapi bersiaplah untuk menghadapi manajer produk yang rewel. 9. Penulisan MedicalTechnical Jenis penulisan sains lainnya adalah penulisan teknis, yang meliputi penulisan manual produk pegangan dan catatan aplikasi. Ini menggunakan lebih sedikit sisi kreatif dan lebih banyak kemampuan untuk berkomunikasi secara tepat bagaimana sesuatu harus dilakukan. Jika protokolnya tidak jelas, itu adalah masalah dari penulis teknis (dan manajer produk). Info lebih lanjut tentang bekerja dalam penulisan medis dan teknis tersedia di sini. 10. Jurnalisme Ilmu Pengetahuan Dan lagi jenis penulisan sains lainnya adalah jurnalisme sains. Wartawan sains menghasilkan konten untuk surat kabar, majalah dan situs web (seperti yang saya lakukan sekarang). Anda bisa bekerja freelance atau sebagai penulis staf, dipekerjakan langsung oleh publikasi. Either way, persaingan sangat sulit. Cara terbaik adalah mulai menulis dan mencoba menerbitkan sesuatu. Anda bisa mendapatkan info tambahan tentang jurnalisme sains di sini. Jika Anda ingin memulai dalam jurnalisme sains, Bitesize Bio adalah tempat yang baik untuk memulai. Hubungi kami untuk rincian tentang menulis artikel untuk Bitesize Bio 11. Ilustrasi Ilmiah Jika menggambar, bukan menulis, adalah keahlian Anda, maka ilustrasi ilmiah bisa menjadi pilihan. Meski peluang di bidang ini terbatas, mereka memang ada. Melanggar bidang ini seperti jurnalisme ilmiah - Anda hanya perlu mulai menggambar dan mencoba untuk mendapatkan pekerjaan Anda diperhatikan. Berikut adalah artikel Science yang bagus tentang mengukir karir dalam ilustrasi ilmiah. 12. RecruitingHead-hunter Recruiters membantu perusahaan untuk menemukan kandidat yang sesuai untuk lowongan pekerjaan dan dapat bekerja untuk konsultan perekrutan independen atau untuk departemen HR internal di perusahaan. Jenis pekerjaan ini membutuhkan kepribadian yang luar biasa dan kemampuan untuk mengembangkan jaringan yang hebat untuk pencarian kandidat. Memiliki latar belakang sains akan membantu Anda mengetahui kapan kecocokan kandidat cocok untuk atasan, namun persaingan untuk kandidat yang baik tinggi dan bagian dari pekerjaan menjadi dorongan. Perekrut tipikal menelpon atau email setidaknya 10-15 kali sebelum mereka menerima jawaban 8220no8221 13. Mengajar Beberapa orang dilahirkan sebagai guru dan dalam hal ini, pengajaran di tingkat SMA bisa menjadi pilihan terbaik. Selain kegembiraan mengajar (dengan asumsi itu adalah sukacita bagimu), liburannya bagus dan bayarannya bisa sangat bagus juga. Kelemahannya adalah bekerja dengan anak-anak remaja, yang merupakan tugas yang tidak menyenangkan jika Anda bertanya kepada saya Berikut adalah artikel bagus tentang pindah dari laboratorium untuk mengajar. 14. Pemeriksa paten Pemeriksa paten dipekerjakan oleh pemerintah untuk meninjau permohonan paten dan memutuskan apakah harus diberikan. Biasanya ini melibatkan pencarian literatur dan database paten untuk menentukan apakah aplikasi tersebut inovatif dan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan hak paten. Dapatkan info lebih lanjut tentang peran pemeriksa hak paten di sini. 15. Pengacara Hak Paten Pengacara pengacara Paten beroperasi di ujung lain dari proses permohonan paten, bekerja untuk klien yang ingin mengajukan dan memelihara atau memerlukan panduan dengan aspek hukum paten apa pun. Ini adalah karir yang sangat baik, tapi juga tekanan tinggi dan membutuhkan pelatihan ilmiah dan hukum. Tingkat pelatihan yang dibutuhkan untuk menjadi pengacara paten bervariasi dari satu negara ke negara lain. Rincian lebih lanjut tentang kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi pengacara paten dapat ditemukan di sini. Jika Anda memiliki gagasan lain, berpikir untuk meninggalkan lab8230 atau Anda telah melakukannya, silakan berbagi pemikiran dan pengalaman Anda dalam sebuah komentar. Christopher Haggarty-Weir Juga Modal Ventura karena banyak perusahaan tertarik pada pemegang STEM Ph. D yang sangat berbakat dengan latar belakang teknis yang solid dalam bidang keahlian mereka. Anda harus melihat ke dalam melakukan level 1 CFA (Chartered Financial Analyst) jika Anda ingin membahasnya. Namun, ada sangat sedikit pekerjaan, jadi Anda benar-benar harus membuat diri Anda menonjol. Konon, jika Anda berhasil, bayarannya sangat besar. Saya lulus 3 tahun yang lalu dengan B. S. Dalam Biokimia. Saya kesulitan mencari pekerjaan, tapi ketika akhirnya menemukannya, saya merasa terlalu stres. Saya bekerja di laboratorium sebagai teknisi laboratorium dan bekerja dengan begitu banyak bahan kimia berbahaya. Sekarang saya benar-benar bingung tentang apa yang sebenarnya ingin saya lakukan dengan hidup saya. Saya masih mencintai sains dan ingin melakukan penelitian tapi sepertinya tidak mungkin menemukan pekerjaan penelitian yang tidak termasuk bekerja di laboratorium. Saya tidak memiliki banyak pengalaman dan tidak ingin melepaskan sains, tapi saya tidak tahu siapa yang harus diajak bicara. Apakah ada orang di luar sana yang telah melalui ini? Atau adakah orang yang bisa memberi saya saran tentang pekerjaan apa yang dapat saya lakukan yang tidak perlu dilakukan di laboratorium, saya sangat kreatif, artistik, dan saya cukup pandai menulis. Tolong bantu Kisah Anda benar-benar mirip dengan saya. Saya lulus dengan gelar BS beberapa tahun yang lalu dan memutuskan untuk bekerja sebentar sebelum memulai sekolah pascasarjana. Saya menemukan pasar kerja jauh lebih kompetitif daripada yang saya duga, dan sebagai lulusan baru-baru ini, saya tidak memiliki pengalaman kerja yang dicari banyak perusahaan. Saya bekerja sebagai teknisi, tapi saya berbicara dengan banyak profesor yang semuanya menekankan kegunaan memiliki pendidikan pascasarjana (master atau phd) untuk menjadi pembangun resume yang baik dan mempersiapkan saya dengan lebih baik untuk angkatan kerja. Saya bekerja pada guru saya sekarang dan mempertimbangkan untuk beralih ke transfer teknologi, jadi saya bisa mendapatkan magang berbayar dengan kantor transfer teknologi di sekolah saya untuk mendapatkan pengalaman kerja. Namun, jika Anda sama sekali tidak memiliki keinginan untuk pergi ke sekolah pascasarjana, mungkin sudah saatnya bertanya pada diri sendiri jenis pekerjaan apa yang dapat Anda dapatkan yang memerlukan tidak lebih dari satu BS (pekerjaan yang lebih maju daripada teknisi laboratorium dasar biasanya memerlukan banyak Tahun pengalaman tanpa gelar sarjana). Jika Anda berpikir bahwa Anda artistik dan pandai menulis, maka rekomendasinya adalah melihat ke dalam jalur karir seperti penulisan teknologi (saya tahu mereka menggambarkannya di halaman web ini, namun demikian). Cara yang bagus untuk melihat jalur karir adalah berhubungan dengan orang-orang yang tahu lebih banyak tentang karir ilmiah dari bangku cadangan (kantor karir di almamater Anda biasanya merupakan tempat yang tepat untuk memulai). Juga, bicaralah dengan sebanyak mungkin orang yang dapat menemukan orang yang memiliki pelatihan ilmiah namun tidak memiliki pengetahuan khusus. Ini benar-benar adalah hari besar dan usia untuk menjauh dari bangku laboratorium. 7 September 2016 Anda tidak sendirian Saya memiliki begitu banyak tawaran sukses dari perusahaan yang baik dan saya menolaknya karena alasan kesehatan dan bekerja dengan 12 asam M setiap hari sangat menegangkan. Kami akan menang. Sekarang aku tahu mengapa tidak ada yang ingin utama dalam kimia lol 14 November 2015 Hai I8217m semacam dalam situasi limbo. Saya seorang ahli mikrobiologi, (10 tahun) dan dalam rentang waktu 2 bulan, baru-baru ini, saya adalah perusahaan saya yang bertanggung jawab kepada perusahaan profil tinggi di industri yang sedang mereka perjuangkan. Memperoleh informasi, rapat terjadwal, memberikan strategi pemasaran dan informasi dan membawa perusahaan saya ke daftar vendor dan memberi mereka kontrak yang berpotensi melipatgandakan pendapatan perusahaan saya tahun ini. Apa posisi saya dengan tepat. Apakah saya melanjutkan dengan gelar saya sebagai 8216microbiologist8217. Saya menganalisis, tapi pada saat bersamaan, saya berbicara dengan klien baru kami, melakukan penelitian, mendapatkan informasi dan mengembangkan strategi pemasaran untuk mendapatkan pekerjaan dengan klien baru kami. Pemasaran bahkan tidak ada dalam deskripsi pekerjaan saya. Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana saya harus melanjutkan? Saya butuh bantuan, saya bekerja sebagai teknolog laboratorium klinis selama sekitar 5 tahun, dan seorang analis lab senior selama 3 tahun, saya meninggalkan karir saya lebih dari 10 tahun sekarang karena alasan pribadi, saya berusaha Untuk kembali ke lapangan dengan cara baru yang bagus, saya merasa sangat tangguh, sekitar usia 45 tahun sekarang, apakah Anda punya ide bagus untuk mengantar saya Nick Oswald Hi ke semua, saya melakukan gelar Bioteknologi saya dan tidak berusaha Temukan karir yang sesuai. Saya tidak ingin bekerja di laboratorium dan tidak memiliki keterampilan kreatif. Saya juga tidak cocok untuk pemasaran. Dapatkah seseorang membantu saya dengan beberapa saran silahkan. Saya juga ingin tahu lebih banyak tentang spesialis informasi dalam biologi molekular. Apa program pascasarjana yang harus saya lakukan Di tempat mana saya bisa menemukan kesempatan kerja Berapa kisaran gaji Tolong seseorang membantu. Michael LaRocca Bertahun-tahun setelah commenter lain, saya harus setuju bahwa penulisan teknis teknis masih merupakan pilihan yang bagus dan memuaskan. Saya telah melakukannya selama 10 tahun dan terus bertambah. 10 Desember 2015 Terima kasih telah berbagi Michael Saya adalah seorang mahasiswa master biologi molekuler dan akan senang mendengar lebih banyak tentang pekerjaan Anda sebagai penulis medis. Apakah Anda tertarik untuk menjawab beberapa pertanyaan melalui email Saya mempertimbangkan pilihan karir di luar penelitian akademis dan ingin lebih mengetahui tentang bidang alternatif seperti penulisan sains. Bagaimana dengan pilihan orang yang tidak ingin mendapatkan gelar PhD, saya tidak akan berusaha, tapi sepertinya sangat tidak efisien untuk menghabiskan 5 tahun belajar bagaimana melakukan penelitian laboratorium untuk memasuki karir di mana Anda tidak bisa menggunakan penelitian laboratorium. Keterampilan. Saya melihat beberapa program master bioteknologi tapi Anda kehilangan perbedaan memiliki gelar PhD. Sebagian besar pekerjaan pengacara paten biotek menginginkan seseorang yang memiliki gelar PhD sekalipun, IMO, pengetahuan teknis tidak akan jauh lebih jauh daripada orang dengan MS. Hai Collin, Memang benar kalau mendapatkan gelar PhD memang memberi Anda keunggulan untuk beberapa posisi. Apakah Anda tertarik dengan ilmu pengetahuan tapi tidak bisa berdiri di laboratorium Dengan master, Anda bisa masuk ke pemasaran, seperti manajemen produk atau penulisan teknis. Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan gelar MBA dan kemudian Anda akan berada dalam posisi yang baik untuk mengajukan posisi pemasaran di biotek utama dan mendapatkan gaji lebih tinggi daripada manajer produk rata-rata. Jika Anda adalah orang orang, Anda mungkin mempertimbangkan penjualan biotek. Perusahaan ilmu hayati membutuhkan orang-orang yang mengetahui lab dan protokolnya dan dapat mengenali peralatan di lab sehingga komunikasi menjadi lebih baik. Jika Anda tertarik dengan kesehatan masyarakat dan mengkomunikasikan sains kepada publik, ada beberapa program bagus di bidang ini dimana Anda dapat berperan dalam mendidik non-ilmuwan dan membuat kebijakan mengenai isu-isu yang mempengaruhi kesehatan masyarakat. 16 Februari 2009 Hi Tiffany, Seperti Nick, saya juga tidak memiliki publikasi penulis pertama setelah PhD saya, karena keadaan di luar kendali saya, namun, sama sekali bukan masalah dalam berkarir di bidang bioteknologi. Kerja keras, termotivasi, dan jaringan yang bagus banyak. Saya telah menerbitkan hanya satu makalah penelitian sampai sekarang dan tidak memiliki artikel penelitian di kantong saya. Saya telah mencoba menerbitkan artikel saya di jurnal terkenal. Tapi belum ada kesuksesan sampai sekarang. Saya telah berhenti mencoba sekarang. Apakah akan membahayakan karir saya sebagai peneliti 14 Februari 2009 Apakah Anda masih memiliki pilihan ini tanpa publikasi penulis pertama setelah lulus sekolah (Ph. D) 16 Februari 2009 Tiffany. Definitely8230 Menurut pengalaman saya, terbitan hanya penting bagi karier akademis. Saya tidak mempublikasikan apapun dari PhD saya (ini adalah cerita yang panjang) dan ini tidak menyebabkan saya mendapat masalah dalam pekerjaan biotek atau pekerjaan saya saat ini dalam penerbitan. 11 Januari 2008 Jalur lain yang sangat layak termasuk konsultasi (Strategi & teknis Manajemen), peraturan di FDA atau biopharm, Penghubung Ilmu Kedokteran, Kemahasiswaan (misalnya, menjalankan kantor pos) 8230juga beberapa perusahaan IT merekrut ilmuwan sebagai manajer proyek untuk menjalin hubungan antara pemerintahbioteknologi Klien dan pengembang perangkat lunak Pos bagus. Sebagai seseorang yang (setelah beberapa tahun menjadi programmer ilmiah saat startup) pindah ke pemasaran produk, saya sangat merekomendasikannya, terutama jika Anda memiliki orang orang. Bergantung pada sifat dari posisi itu, itu adalah tempat latihan yang bagus untuk strategi marketing, bizdev, (apa yang saya lakukan sekarang) dan Anda selalu cukup dekat dengan sisi teknis sehingga Anda dapat kembali ke jalur teknis nanti jika Anda menginginkannya. Saya tahu beberapa orang yang meninggalkan lab tersebut untuk melakukan pekerjaan pemberian hibah untuk NIH atau lembaga hibah swasta dan mengenal beberapa orang yang bekerja sama dengan investor malaikat atau perusahaan topi usaha sebagai pengulas. Hai Blaine, terima kasih telah berbagi. Itu umpan balik yang bagus. Carrie-pekerjaanmu terdengar menarik dan memuaskan. Terima kasih telah memberi tahu kami tentang opsi itu. Suzanne pos bagus, Suzanne. Area dimana saya merasa bahwa pendidikan undergrad saya kurang dalam bimbingan karir. Saya tahu bahwa saya menyukai ilmu kehidupan, tapi saya juga tahu bahwa saya tidak memiliki kesabaran untuk penelitian atau temperamen untuk pengobatan. Saya beruntung bekerja di bidang dukungan teknis (1) langsung dari undergrad saya, berhasil mencapai manajemen produk (2), dan sekarang satu semester lagi untuk menyelesaikan MBA saya. Terima kasih telah menunjukkan beberapa pilihan karir sains yang hebat. Bagaimana jika Anda tertarik dengan televisi (misalnya saluran penemuan atau PBS) Apakah ada yang punya saran tentang bagaimana memasuki bidang seperti ini di mana orang mungkin tertarik dengan produksi acara tv terkait sains David Crotty Nah, masih banyak lagi Untuk penerbitan sains daripada hanya menulis salinan dan jurnalisme. Banyak dari kita telah menemukan pemenuhan karir sebagai editor, baik di dunia jurnal maupun di buku. Juga, jika ada yang tertarik untuk mengejar karir non-akademis, kami hanya mengeluarkan sebuah buku yang memberi Anda lowdown pada ratusan jenis posisi yang tersedia di industri biotek. Informasi lebih lanjut di sini: cshlpresslinkcareer. htm Pilihan lain yang tidak disebutkan adalah menjadi pustakawan sains, atau mengambilnya lebih jauh dan menjadi (seperti yang saya lakukan), Spesialis Informasi Khusus dalam Biologi Molekular8221. Alih-alih menjadi orang yang duduk di bangku dan tanpa henti mengulangi hibridisasi in situ, sekarang saya bisa membantu semua jenis ilmuwan bangku dengan menawarkan dukungan bioinformatika (melalui kelas, konsultasi, dan situs web). Setiap hari berbeda, dan akhir pekan dan malam saya bebas (BTW, saya memiliki PhD di Neuroscience dan Masters in Library Science.) Natalie Clairoux Sama seperti Carrie, saya juga melakukan fungsi serupa di perpustakaan Ilmu Kesehatan akademis. Saya adalah asisten peneliti selama 15 tahun di berbagai laboratorium mikrobiologi molekular. M. Sc. Gelar dalam Mikrobiologi-Imunologi masih berguna sekarang Tolong berikan saya kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi Spesialis Informasi Khusus dalam Biologi Molekuler di India8221 karena saya telah menyelesaikan pekerjaan bangku saya (Ph. D. in Biotechnology) menunggu gelar Ph. D. pertahanan. Saya baru saja bekerja sebagai Senior Research Scientist di sebuah R amp D. Saya meninggalkan lab untuk sekolah hukum untuk menjadi seorang pengacara paten. Saat ini saya adalah mahasiswa hukum tahun kedua. Itu adalah keputusan yang sangat sulit, tapi aku sama sekali tidak menyesalinya. Dan dari apa yang saya baca, kebanyakan ilmuwan cenderung melakukannya dengan sangat baik di sekolah hukum. 10 November 2015 Bagaimana transisi Anda dari lab ke sekolah hukum Apakah Anda mendapatkan pengalaman atau membayangi seorang pengacara paten Saat ini saya bekerja secara klinis dan tidak ingin bekerja di laboratorium dalam jangka panjang. Saya membaca bahwa seseorang tidak akan mendapatkan gelar sarjana hukum untuk menjadi pengacara paten Seberapa benarnya

No comments:

Post a Comment